Posted by: maclindows | December 19, 2008

Ulang tahun pernikahan vs Tasya

bentar lagi ulang tahun pernikahan yang ke 3 (masih muda banget)… istri udah nanyain agenda.  begini dialognya ;

ummi : ‘bi … udah deket tanggal 25 tuh’

abi  : ‘waduh ngga kerasa yah… tapi kayanya sibuk deh bulan ini’ (sambil asik dengan laptop)

ummi : ‘:-( … sibuk terus kapan ada waktunya, udah jadiin aja istri kedua tuh komputer…’ (masa laptop dibilang komputer …he..he..)

abi : (berhenti sejenak)… ya ngga gitu dong sayang … (pasang tampang innocent) di hati ku cuma ada kamu kok … dan Tasya

ummi : ‘(menggerutu, mencubit, ngasih anggur) … kalaupun tasya mau juga sama ummi mau dipatah-patahin kakinya …’

abi : Busyettt ….

tasya_04 saya ngefans sama Tasya ketika masih jadi artis cilik, tapi sekarang engga lagi ah… takut kebablasan…he…he… so play groupp

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: